Sebelum memesan nasi box, alangkah baiknya untuk menentukan menu yang akan dipesan terlebih dahulu.

Dari banyaknya menu yang tersedia, menu nasi kotak ayam goreng adalah menu yang paling banyak diminati. Menu nasi kotak ayam goreng juga memiliki banyak varian lainnya loh.

Daftar Menu dan Harga Nasi Kotak Ayam Goreng

Berikut adalah daftar menu dan harga nasi kotak ayam goreng yang bisa jadi referensi kalian.

  1. Nasi Kotak Ayam Goreng Biasa

Nasi kotak ayam goreng biasa sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari menu yang simpel dengan harga murah.

Menu nasi kotak yang satu ini sudah termasuk nasi putih, tempe, tahu,  lalap serta sambal di dalamnya. Menu Nasi kotak ayam goreng yang satu ini terbilang cukup simpel, bisa kalian pesan untuk acara sederhana atau kecil-kecilan di rumah.

Walaupun menu yang simpel, tapi olahan makanannya tetap enak karena diolah menggunakan bumbu rempah kunyit dan ketumbar yang khas. Untuk menu nasi kotak ayam goreng biasa ini dibanderol sekitar Rp 25.000 saja per kotaknya.

  1. Nasi Kotak Ayam Goreng Serundeng

Menu Nasi kotak ayam goreng serundeng ini tentu berbeda dengan menu nasi kotak ayam goreng biasa.

Perbedaanya adalah jika ayam goreng serundeng terdapat tambahan serundeng yang dibuat dari parutan kelapa yang digoreng. Selain itu, ayam goreng serundeng ini juga digoreng menggunakan santan kelapa.

Jika kalian bosan dengan menu nasi kotak ayam goreng yang biasa sangat disarankan untuk memilih menu yang satu ini, sebab di dalamnya tidak hanya berisi ayam goreng serundeng saja, melainkan juga berisi tempe kering, telur dadar dan udang garing.

Tak lupa juga terdapat irisan timun dan sambal kecombrang. Untuk menu nasi kotak ayam goreng  serundeng ini dibanderol sekitar Rp 33.000 saja per kotaknya.

  1. Nasi Kotak Ayam Goreng Mentega

Menu Nasi kotak ayam goreng yang ketiga adalah ayam goreng mentega. Menu nasi kotak ayam goreng yang satu ini tentu berbeda dengan menu ayam goreng biasa, sebab cara pengolahannya memerlukan dua kali masak.

Biasanya ayam digoreng terlebih dahulu, lalu kemudian ayam dimasak dengan menambahkan bumbu kecap, mentega dan bumbu rempah lainnya.

Sesuai dengan namanya, ayam goreng mentega ini memiliki cita rasa yang khas yakni perpaduan rasa manis dan gurih. Untuk menu nasi kotak ayam goreng  ini dibanderol sekitar Rp 33.000 saja per kotaknya.

  1. Nasi Kotak Ayam Goreng dan Pecel Madiun

Pilihan menu nasi kotak ayam goreng selanjutnya adalah ayam goreng dan pecel madiun. Menu yang satu ini sangat cocok bagi kalian pecinta pecel madiun. Tidak hanya pecel, menu yang satu ini juga dikombinasikan dengan ayam goreng lengkuas khas Sumatera Barat.

Perpaduan cita rasa yang khas ayam goreng lengkuas yang diolah dengan parutan lengkuas, kunyit dan bawang putih sangat cocok jika disandingkan dengan bumbu pecel yang memiliki rasa gurih, pedas dan manis. Untuk menu nasi kotak ayam goreng ini dibanderol sekitar Rp 28.000 saja per kotaknya.

Nah itu dia rekomendasi menu nasi kotak ayam goreng yang bisa kalian pesan. Sekarang kalian tidak perlu ragu lagi untuk memesan nasi kotak untuk hidangan acara kalian bukan? Jadi, segera pesan sekarang juga di Antalogi Catering.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *