Mungkin Anda yang sering kebingungan untuk menyajikan snack apa saat acara meeting di kantor, mulai dari nasi box, donat atau permen sudah jadi sajian yang setiap harinya ada. Dan mungkin bukan hanya Anda saja yang merasa bosan tetapi rekan kerja yang lain juga merasa bosan

Anda perlu ketahui bahwa ternyata pilihan snack saat meeting itu sangat perlu berdasarkan waktu meeting, baik itu meeting, pagi, siang dan sore. Anda harus menyesuaikan jam meeting dengan snack sehingga Anda bisa memilih catering untuk kantor untuk menghemat hal tersebut.

Dan pada artikel ini kita akan menjelaskan sajian apa saja yang tepat untuk snack pagi , snack siang dan snack sore untuk meeting. Selengkapnya simak berikut ini yang saya kutip dari web soulofren.com

 

  1. Snack Meeting Pada Pagi Hari

Untuk snack pada meeting pagi hari, Anda harus memilih snack yang rendah kalori dan lemak, biasanya pagi hari kita masih membutuhkan kondisi lebih fresh, jadi sebaiknya menyajikan makanan ringan yang tinggi vitamin.

Untuk Anda yang akan melaksanakan meeting pagi hari sebaiknya memilih :

* Roti gandum karena kalorinya cukup rendah dan kaya akan nutrisi. Selain itu roti gandung juga sangat rendah kandungan lemak, namun bisa membuat kita merasa kenyang lebih lama, sehingga sangat cocok sebagai snack meeting di pagi hari.

* Roti yang mengandung keju dan dan telur, karena keduanya kaya akan nutrisi namun rendah lemak dan bisa membuat tubuh lebih fit sepanjang hari.

* Yogurt juga bisa menjadi pilihan pelengkap snack meeting pagi hari, jadi Anda tidak harus selalu menyediakan teh atau kopi tetapi bisa Anda gantikan dengan yogurt yang lebih akan nutrisi.

* Kopi yang mengandung kafein sangat membantu membuat kita lebih fokus, dan untuk pagi

hari minuman ini sangat layak disajikan.

  1. Snack Meeting Pada Siang Hari

Untuk snack meeting siang hari pilihannya sudah lebih banyak, bisa snack dengan kandungan lemak dan kalori namun tetap dengan porsi yang pas. Untuk meeting siang hari Anda bisa memilih jenis snack berikut ini :

* Risoles dengan bermacam isian, bisa dengan isian sayur atau juga dengan isian daging. Daging atau sayur sama-sama bisa memulihkan tenaga Anda yang sudah beraktivitas dari pagi, namun tetap fit hingga sore.

* Lemper adalah piliha tepat untuk snack siang hari, karena bisa juga sebagai pengganti makan siang. Selain enak dan khas Indonesia banget, lemper juga bisa membuat merasa kenyang lebih lama.

* Buah Apel atau Pisang

Buah juga tidak salah loh dijadikan snack untuk meeting, karena mengingat kandungan vitamin yang ada pastinya sangat membantu tubu untuk tetap beraktivitas dari siang hingga sore, namun untuk buah apel sudah harus dipotong sebaik mungkin sehingga peserta meeting tidak membutuhkan pisau lagi.

* Air mineral tentunya harus tersedia untuk snack siang hari, dimana tubuh membutuhkan lebih banyak cairan, jadi apapun minuman pelengkap lainnya misalnya juice, kopi dan lain sebagainya, air mineral harus ada.

  1. Snack Meeting Sore Hari

Snack sore untuk meeting sangat perlu dipertimbangkan, karena sore biasanya konsentrasi sudah lebih down dibanding pagi hari, jadi pilihan sore untuk meeting harus benar-benar diperhatikan, baik dari segi gizi dan efek samping tertentu dari makanan tersebut. Berikut snack sore untuk meeting yang bisa jadi pilihan Anda :

* Pie Buah adalah salah satu pilihan tepat untuk meeting sore, makanan manis bisa membuat konsentrasi lebih baik dan juga membuat lebih semangat, terlebih dengan campuran buah. Pasti akan membuat suasana lebih fresh dengan kandungan vitamin yang ada pada buah tersebut.

* Pisang Coklat masih sama seperti pie buah, dengan rasa manis dicampur dengan buah yang membantu membuat lebih fresh karena rapat sore terelebih sehabis kerja tentunya akan menguras tenaga lebih, dan untuk mengembalikannya pisang coklat menjadi snack Andalan meeting sore.

* Untuk minuman sebagai pelengkap snack sore untuk rapat, Anda bisa memilih teh manis hangat, teh akan membantu untuk lebih fresh dan konsentrasi, terlebih jika memilih teh rosmery, aromanya juga membantu untuk tetap lebih fresh saat meeting sore hingga malam.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *