SpeedUp Pad Pop Murah & Bertenaga

SpeedUp selalu berkomitmen untuk mengeluarkan produk tablet terjangkau, namun berfi tur lengkap di dalamnya. Pada seri terbarunya, yakni SpeedUp Pad Pop dibanderol murah. Hanya sejutaan, namun memiliki multimedia jempolan dan kinerja yang bertenaga. Penasaran? Berikut ulasannya.

SpeedUp Pad POP, Tablet Warna Warni Kinerjanya Cukup Mumpuni – JanganTulalit

Desain dan Layar

SpeedUp Pad Pop memiliki layar 7 inci, 1024 x 600 piksel dengan kepadatan 160 ppi, dan mempunyai TFT LCD Capacitive Multitouch Touchscreen. Layar yang ditampilkan pada tablet ini cerah, jernih, dan tajam, membuat pengguna dimanjakan dengan tampilan yang disuguhkan tablet ini. Lekukan yang terdapat pada SpeedUp Pad Pop berbentuk oval, membuat tablet ini dinamis dan elegan. Tersedia empat varian warna (hitam, putih, biru, dan merah), memperlengkap bagi Anda yang berjiwa muda.

Jangan ragu dengan hardware dan software yang terdapat pada SpeedUp Pad Pop. Tablet ini berbekal OS Android v4.4 KitKat. Dengan OS yang terdapat pada tablet ini, membuat performa lebih gegas dan daya tahan baterai pada tablet ini dapat bertahan lebih lama dari OS sebelumnya. Didukung oleh prosesor MediaTek MT8312 Dual Core 1.3 GHz, membuat pengguna SpeedUp Pad Pop dapat melakukan banyak eksekusi.

Bagi Anda yang sangat suka untuk mengabadikan momen, SpeedUp Pad Pop memiliki dua kamera. Kamera utama beresolusi 5.0 MP, cukup untuk menghasilkan gambar yang bagus. Ditambah dengan terdapatnya LED fl ash pada kamera utama, membuat tidak akan terjadinya kekurangan cahaya saat mengambil gambar. Kamera depannya beresolusi 2.0 MP, lumayan cukup untuk mengabadikan momen selfie Anda.

Multimedia

Bagi Anda yang suka bermain game di tablet, SpeedUp Pad Pop cukup bagus dalam menjalankan game dan tampilan gambar yang disuguhkan cukup lihai pada tablet yang dibandrol satu jutaan. Kualitas suara yang dihadirkan SpeedUp Pad Pop cukup memuaskan. Karena suara yang dikeluarkan oleh speaker pada tablet tersebut lumayan jernih. Jika Anda ingin mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih, Anda dapat memasang headset ke slot headset yang disediakan oleh tablet ini.

Di dalam SpeedUp Pad Pop terdapat beberapa fi tur manarik, diantaranya fl oat ball, gestures, dan voice control. Untuk membuka dan menutup fitur float ball, Anda cukup menekan lama tombol back. Selain itu Anda dapat memindahkan fitur float ball kemana pun yang Anda mau. Di dalam fitur float ball terdapat game mode, read mode, music float, dan video float. Di fi tur gestures di SpeedUp Pad Pop mempunyai banyak kegunaan. Anda dapat mengatur tingkat kecerahan pada tampilan home dengan menggeser dua jari Anda ke atas atau ke bawah pada layar. Anda dapat memperbesar dan memperkecil teks pada tampilan pesan dengan menggunakan dua jari. Anda dapat menutup beberapa aplikasi dengan contraction gesture menggunakan lima jari, dan lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *